Kapolri Mendadak Tinggalkan Istana

Kapolri Jenderal Bambang Hendarso Danuri
Sumber :

VIVAnews - Kapolri Jenderal Polisi Bambang Hendarso Danuri mendadak meninggalkan Sidang Kabinet Paripurna yang dipimpin langsung Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY). Padahal, rapat kabinet baru dibuka sekitar setengah jam.

Pantauan VIVAnews.com, Kapolri Jenderal Polisi Bambang Hendarso Danuri meninggalkan ruang Rapat Kabinet Paripurna di Kantor Presiden, Jakarta Pusat, sekitar pukul 11.30 WIB, Senin 4 Oktober 2010.

Rapat Kabinet Paripurna yang dihadiri para menteri itu baru dibuka sekitar pukul 11.00 WIB. Tetapi, Kapolri mendadak bergegas meninggalkan ruang rapat.

Hendak kemana Kapolri meninggalkan rapat yang dipimpin SBY? "Saya ada acara lagi. Ada tugas," kata Bambang Hendarso sesaat meninggalkan acara. Tetapi, Bambang Hendarso tidak merinci acara apa yang lebih penting dari di Istana.

"Waktunya sempit, saya ada acara di Mabes (Polri)," tegas Bambang Hendarso yang langsung berjalan cepat menuju mobil dinasnya dan langsung tancap gas meninggalkan kompleks Istana Presiden.

Mabes Polri menjadi sorotan karena maraknya bursa calon Kapolri yang beredar. Selain dua nama, Komisaris Jenderal Nanan Soekarna dan Komisaris Jenderal Imam Sudjarwo, kini beredar kuat nama Komisaris Jenderal Ito Sumardi.

Saat ini, Mabes Polri masih menggelar pertemuan koordinasi dengan Kejaksaan Agung dan Komisi Pemberantasan Korupsi untuk membahas masalah-masalah korupsi. Pertemuan tiga institusi hukum itu digelar di Kejaksaan Agung. Dari Mabes Polri diwakili Kepala Bareskrim Komisaris Jenderal Ito Sumardi. (adi)

Live World Boxing Welter Super WBO dan WBC, Tszyu vs Sebastian Fundora Tayang Akhir Pekan di tvOne
Nassar

Berduka Atas Meninggalnya Ayah Nassar, Inul Daratista Beri Doa Terbaik

Rekan-rekan artis Nassar ikut merasa berduka, salah satunya adalah Inul Daratista.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024