Pesan Terakhir Ida Kusumah untuk Sahabat

Ida Kusuma
Sumber :
  • MD Entertainment

VIVAnews - Sebelum menghembuskan nafas terakhirnya, Ida Kusumah sempat menemui sahabatnya, Connie Suteja. Ia datang ke rumah Connie dan memberikan semangat untuk sahabatnya itu agar jangan putus asa karena sempat tertimpa kasus penipuan.

Menurut wanita berusia 66 tahun ini, pada Senin lalu secara tiba-tiba Ida mendatangi kediamannya. Menurut Connie pada saat itu, Ida terlihat berbeda. Di matanya, Ida terlihat lebih cantik dan gemuk dari biasanya.

Saat ditanya soal itu, Ida tak menanggapi dengan serius. Bintang sinetron 'Cinta Fitri' ini justru balik bertanya ke Connie seputar kasus penipuan yang menimpa artis yang terkenal dengan sebutan 'Ibu Hebring' ini.

"Ia menanyakan kasus ini kepada saya. Dia bilang sudah nggak usah dipikirkan. Harta nggak dibawa mati. Saya ingat banget kata-katanya. Sampai saat ini saya masih mengingatnya. Itu pesan yang disampaikan ke saya," kata Connie saat dihubungi VIVAnews, Jumat 26 November 2010.

Ida pun langsung memeluk Connie dan mengatakan ia yakin sahabatnya itu akan mendapatkan rezeki lain untuk menggantikan uang yang sudah tertipu tersebut.

"Dia bilang nanti syuting lagi, kan dapat rezeki baru," ucap Connie sambil menahan tangis.

Connie mengaku sangat kehilangan sosok ceria yang selama ini identik dengan temannya di Golden Girls itu. Ia juga sangat bangga karena Ida tak pernah menyerah dalam menjalani hidup ini.

"Semangatnya sangat tinggi," ujarnya.

Ida meninggal dunia pada Kamis malam lalu di sebuah rumah sakit di Cinere. Ida menghembuskan nafas terakhirnya di usia 71 tahun.

Legislator Soroti Daya Beli Gen Z di Jakarta, Bisa Berkontribusi Besar Kendalikan Inflasi
bantuan untuk warga Gaza

Meski Negaranya Tengah Dilanda Aksi Terorisme, Rusia Tetap Kirim 29 Ton Bantuan ke Gaza

Meski tengah berduka, Rusia mengatakan pihaknya tetap mengirimkan lebih dari 29 ton bantuan kemanusiaan ke pada warga Palestina di Jalur Gaza yang tengah dilanda perang.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024