Hujan Angin, Plafon Bandara Soekarno Rubuh

Terminal II Bandara Internasional Soekarno Hatta, di Tangerang, Banten
Sumber :
  • Antara/ Widodo S Jusuf

VIVAnews – Hujan disertai angin kencang yang melanda Kota Tangerang membuat plafon Terminal III Bandara Internasional Soekarno-Hatta (Soetta) di Tangerang, Banten, rubuh.

“Plafon copot akibat terkena hujan yang disertai angin kencang,” kata Airport Service Senior Manager Angkasa Pura II, Jaya Tahoma Sirait, Jumat 28 Oktober 2011.

Menurutnya, plafon yang rubuh tersebut terbuat dari bahan gipsum dengan panjang 8 x 5 meter. Selain plafon rubuh di Terminal III, Terminal I Bandara Soekarno-Hatta juga tergenang air akibat hujan dan angin kencang. Potongan-potongan ranting juga berserakan di sana-sini.

“Tidak ada pohon tumbang. Rantingnya saja yang jatuh di Terminal I. Saat ini petugas sudah siap membersihkan dan memperbaiki plafon yang rusak,” terang Tahoma.

Ia menambahkan, tidak ada korban jiwa dan luka akibat peristiwa rubuhnya plafon di Terminal III Bandara Soekarno-Hatta tersebut.

Laporan: Muhammad Iyus | Tangerang, umi

TERPOPULER: Ramalan Zodiak Hingga Anemia Aplastik yang Diderita Babe Cabita
Tukang kopi berjualan naik sepeda

Pengemudi yang Gagal Drift hingga Tabrak Starling dan Ojol Diamankan Polisi

Polisi amankan pengemudi mobil yang tabrak pedagang kopi keliling atau starling lantaran gagal melakukan aksi drift di kawasan Pondok Indah.

img_title
VIVA.co.id
10 April 2024