FOTO: Paku dan Jarum Keluar dari Betis Safira

Paku dalam betis Safirah
Sumber :
  • ANTARA/Sahrul Manda Tikupadang

Keganjilan itu menimpa Safira. Tubuh Balita berusia 3 tahun itu dipenuhi banyak logam. Jumlahnya 26 dan bentuknya paku. Orang tua bayi yang tinggal di Jalan Reformasi, Kelurahan Tiro Sompe, Kecamatan Bacukiki Barat, Parepare, Sulawesi Selatan sangat cemas.

Bakal Ada Adegan Ranjang Kim Soo Hyun dan Kim Ji Won di Queen of Tears?

Selain paku, juga ditemukan  satu potongan jarum suntik, dan sebatang aluminium bersarang di betis Safira. Panjangnya 3 hingga 5 centimeter. Puluhan logam itu telah berhasil diangkat oleh tim dokter RSUD Andi Makkasau, Pare-pare.

Kasus jenis ini baru pertama kali ditangani RSUD Parepare. Tim dokter di RSUD Andi Makkasau belum berani menyimpulkan penyakit apa yang diderita Safirah ini. Menurut para dokter, kasus ini aneh dan belum dapat dijelaskan secara medis. Kini, Safira masih terbaring di rumah sakit. Di punggungnya masih bersarang beberapa logam lagi yang belum diangkat.

Lihat foto keanehan pada Safira di sini.

Masyarakat gunakan kereta api saat mudik Lebaran 2024 (dok: KAI)

Mudik Lebaran 2024 Dinilai Beri Dampak Positif untuk Perekonomian Indonesia

Masyarakat baru saja merayakan Puasa Ramadan dan Lebaran Hari Raya Idul Fitri 2024, pada momen itu mayoritas masyarakat menjalankan tradisi mudik ke kampung halaman. Dari

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024