Tayang di Inggris, The Raid Menuai Pujian

Film The Raid
Sumber :
  • facebook.com/TheRaidUK

VIVAnews - Setelah diputar di Amerika Serikat (AS), film The Raid: Redemption juga tayang di Inggris dan Irlandia. Seperti diberitakan laman Female First, film garapan sutradara Gareth Evans itu tayang di lebih dari 280 bioskop di Inggris dan Irlandia, sejak 18 Mei 2012 lalu.

Film laga yang menampilkan seni bela diri pencak silat ini pun mendapat sambutan hangat dari para penonton di Negeri Ratu Elizabeth tersebut. Sebuah akun Facebook resmi yang dibuat khusus The Raid di Inggris bahkan telah memiliki lebih dari 9.000 penggemar.

Berbagai komentar positif diberikan oleh para pecinta film di Inggris dan Irlandia terhadap film The Raid. Seperti dilansir dari laman Totalfanhub, berikut adalah tanggapan para penonton di Inggris dan Irlandia mengenai film  The Raid :

"Sudah dua kali menyaksikan film ini. Masih memiliki beberapa hari cuti di pertengahan pekan dan sudah berencana untuk menontonnya untuk ketiga kalinya. Hal ini normal bukan?"

"Baru saja menonton film ini kemarin. Benar-benar menakjubkan. (Anda) tidak melihat film seperti itu lagi, 100%  murni laga."

"Saya menontonnya kemarin dan sangat keren, salah satu film terbaik yang pernah saya saksikan."

"Hanya ingin mengatakan bahwa ini adalah film yang epik. Imajinasi belaka yang menampilkan adegan pertarungan, dengan hasil brutal! Skill yang mengagumkan, pengambilan yang kreatif, menjadikan film laga yang ada saat ini seperti menonton magic roundabout."

Misi Pemerintah Lewat Transformasi Digital Capai Target Pertumbuhan Ekonomi 5,2% di 2024

Magic Roundabout adalah sebuah program televisi anak-anak di Perancis.

"Baru saja menyaksikan film ini kemarin dan membuat saya hanyut. Saya berusaha untuk menahan kegembiraan saya sepanjang film. Ini mungkin film paling laga yang pernah saya saksikan! Selamat kepada semua yang terlibat dan saya berharap ini sukses besar. Saya tentunya akan mendorong setiap orang untuk menonton atau membeli DVD-nya." (umi)

Pembayaran Bukalapak paylater

Berikut Adalah Part Mobil yang Wajib Dicek Sebelum Digunakan Mudik Lebaran

Mudik lebaran menggunakan mobil, sekarang adalah waktu yang tepat untuk mengetahui apa saja yang harus dipersiapkan agar perjalanan tidak ada kendala.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024