UI Cek Status Khoirudin Penusuk Dosen UGM

Kampus UI
Sumber :
  • funphoto.wolrdpress.com

VIVAnews - Universitas Indonesia mengaku belum mengetahui status Khoirudin (25) apakah benar mahasiswa di kampus itu. Khoirudin adalah tersangka penusuk Dosen Filsafat Universitas Gadjah Mada.

"Nanti saya cek dulu ya," kata Juru Bicara UI, Siane Indriani, saat dihubungi VIVAnews, Selasa 10 Juli 2012.

Khoirudin diduga menusuk Dosen Filsafat UGM, Farid Mustofa, saat sedang solat pada Minggu 8 Juli. "Saat sedang salat, pelaku menusuk dengan pisau dapur," kata Dekan Fakultas Filsafat UGM, Mukhtasar Syamsuddin.

Pisau ditusukkan di leher bagian kanan. "Lukanya tak terlalu dalam sebenarnya, tapi karena di leher darahnya banyak," kata dia.

Dosen Farid sudah mengakui, Khoirudin pernah menempuh studi di jurusan Filsafat UGM pada 2007-2008. Tetapi pelaku hanya kuliah satu tahun lalu keluar dan pindah ke kampus Universitas Indonesia (UI). "Sekarang di Fakultas Hukum UI Jakarta," kata Farid Mustofa, korban penusukan yang merupakan dosen Filsafat UGM Yogyakarta, kepada VIVAnews, Selasa 10 Juli 2012.

Farid mengaku, penusukan yang menimpa dirinya tidak pernah disangka. Dia tidak habis pikir apa yang ada dalam benak pelaku hingga menusuknya. Sebab dalam komunikasi Farid via jejaring sosial media itu pelaku bernama Khoirudin (25) itu sangat mengaguminya. (umi)

"Saya mengenal orang ini di FB setahun lalu. Komunikasi saya dengan dia sedikit-dikit saja, tapi semakin lama makin aneh," kata Farid.

Terpopuler: Kebiasaan yang Buat Pria Disfungsi Ereksi sampai Negara yang Diramalkan Hilang dari Peta
Para pemain Liverpool

Hasil Lengkap Liga Europa: Liverpool Menang tapi Menangis, AS Roma Singkirkan AC Milan

Liverpool dipastikan tersingkir dari Liga Europa 2023/24. The Reds gagal menuntaskan misi comeback di markas Atalanta.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024