Gareth Evans: Sekuel The Raid Libatkan Banyak Nama Besar

Sutradara film The Raid, Gareth Evans
Sumber :
  • Rizky Sekar Afrisia/ Vivanews

VIVAlife- Setelah film The Raid meraih sukses saat diputar di dalam negeri dan mancanegara, rumah produksi Merantau Films mulai menyiapkan sekuelnya. Berdasarkan keterangan sang sutradara, Gareth Evans, film kedua yang berjudul Berandal itu sedang dalam tahap pra produksi.

Januari mendatang, rencananya Berandal akan mulai syuting. "Semua syutingnya akan dilakukan di Indonesia, kebanyakan di Jakarta," terang Evans saat ditemui di Cafe Pisa Mahakam, Jumat, 21 September 2012.

Terkuak, Usia Janin Wanita Hamil di Kelapa Gading yang Tewas Dibunuh

"Sekarang Iko dan Yayan Ruhiyan (pemeran Mad Dog di The Raid) masih membuat koreografinya. Kemarin sudah selesai, tapi kami improvisasi lagi, perbaiki di sana-sini," katanya.

Berandal memang masih mengandalkan Iko Uwais dan Yayan Ruhiyan, para ahli pencak silat yang juga membintangi The Raid dan Merantau. Namun, Evans masih merahasiakan pemeran jagoan wanita yang kabarnya akan makin meramaikan Berandal.

"Cast-nya masih dirahasiakan. Tunggu dulu sampai full casting," katanya.

Yang jelas, wanita itu merupakan seorang aktris Indonesia dan dikenal sebagai 'female fighter'. "Terlalu cepat kalau dikasih tahu sekarang," ujarnya lagi.

Seperti The Raid yang menggebrak dunia, Berandal pun akan dibuat berskala internasional. Ia ingin kembali memberi kejutan baru untuk para pecinta film.
"Untuk pemain, kami melibatkan lebih banyak nama besar dibanding The Raid, begitu juga dengan plot ceritanya," papar Gareth Evans.

Ria Ricis dan sang putri, Moana.

Gugat Cerai Teuku Ryan, Berapa Nominal Nafkah Anak yang Diajukan Ria Ricis?

Terkait nominal nafkah yang diminta Ria Ricis kepada Teuku Ryan untuk buah hati, Ria Ricis sudah menyampaikan hal itu ke majelis hakim.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024