Zaskia: Hasil Uji Narkoba Kami Dinyatakan Negatif

Zaskia dan Irwansyah
Sumber :
  • Gestina Rachmawati/VIVAnews

VIVAlife - Setelah tiga hari mendekam di tahanan Badan Narkotika Nasional (BNN), akhirnya Irwansyah dan Zaskia Sungkar dibebaskan siang ini. Didampingi keluarga besar dan pengacaranya, pasangan artis ini mengaku lega dengan keputusan BNN.

Jurus Turunkan Berat Badan Pakai Protein

"Surat sudah kami terima dari BNN, bahwa kami tidak terbukti. Terimakasih kepada BNN," ujar Irwansyah saat jumpa pers di kantor BNN, Selasa 29 Januari 2013.

Zaskia juga mengatakan proses pemeriksaan yang dilakukan para penyidik BNN memuaskan. Menurut dia, mereka diproses tanpa tekanan. "Kami diinterogasi dengan baik. Kami dinyatakan negatif," ujar Zaskia.

Misteri 'Bak Mandi Tuhan' Berusia 7.000 Tahun

Dia menjelaskan Minggu subuh itu dia dan sang suami datang ke rumah Raffi Ahmad semata untuk urusan bisnis. "Menegaskan yang tadi sudah disampaikan, saya, suami, dan karyawan saya, kami dnyatakan negatif. Saya dan suami baru datang ke rumah Raffi untuk minta tanda tangan untuk perusahaan kami, PT Irwan Pictures. Saat sampai sana sudah ada penggerebekan. Saksinya banyak, termasuk petugas BNN. Saya tegaskan, kami tidak bersalah," ujarnya.

Seperti diketahui, Irwansyah, Zaskia, dan Furki--karyawannya--ikut ditahan saat petugas BNN menggerebek pesta narkoba di rumah Raffi Ahmad, Minggu subuh kemarin. Hari ini, BNN memperbolehkan mereka pulang.

Bayi Ini Lahir Beserta Kantung Ketuban yang Utuh

"Ada tujuh orang akan kita pulangkan. Tujuh orang bisa segera kembali ke keluarganya masing-masing. Alasan pertama, mereka dinyatakan negatif. Dari hasil pemeriksaan, dinyatakan mereka tidak terbukti positif menggunakan narkoba," kata Sumirat dalam konferensi pers, Selasa. (kd)

Bra

Cup Bra Terlalu Besar Picu Gangguan Kesehatan

Bra yang tidak pas dapat berpengaruh pada postur dan organ internal.

img_title
VIVA.co.id
7 Juni 2013