Bintang India Sebut Depe Lebih Cantik dari Jupe

Dewi Persik
Sumber :
VIVA.co.id -
Ketika Shareer Sheikh dan Ayu Ting Ting Beradu Akting
Acara 'Bolly Starvaganza' dibuka dengan penampilan Dewi Perssik dan bintang India, Lavanya Bhardwaj, dengan membawakan lagu 'Pandangan Pertama'. Usai membawakan lagu yang dipopulerkan oleh A Rafiq itu, Dewi dan Lavanya sempat berbincang.

Fin Rhana Keluhkan Sakit di Panggung Bolly Vaganza

"Kamu lebih cantik dari Jupe," puji Lavanya kepada Depe dengan Bahasa Indonesia yang terbata-bata di atas panggung Teater Bhinneka Tunggal Ika, Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta, Sabtu, 14 Februari 2015.
Shaheer Sheikh Datang, Ayu Ting Ting Justru Menghilang


Di episode perdananya Bolly Starvaganza akan mengusung tema hari kasih sayang.


Acara yang tayang setiap Sabtu pukul 20.30 WIB itu akan dipandu Indra Bekti dan Dewi Perssik.


Ayu Ting Ting, Uya Kuya dan Shaeer Sheikh akan duduk di bangku komentator. Di hari kasih sayang itu ada pula penampilan dari Vin Rana, Lavanya Bhardwaj dan Saurab Gurjar.


Akan banyak lagu yang didendangkaan di epsiode kali ini, diantarnya 'Kata Pujanggak, 'Bol Radha Bol', 'Dan Dan Cheeni' dan 'Ram Chahe Leela'. Acara juga akan dimeriahkan oleh sosok tokoh yang menginspirasi dan berbakat dalam dunia seni.


Kali ini Bolly Starvaganza akan mengajak Hanan ke atas panggung dengan lagu 'Maura Kasih Bunda'. Di tengah acara, penonton juga akan diajak berjoget melalui kompetisi 'Goyang Keren'.


Sementara mewakili hari kasih sayang akan ada bintang serial Navya, Soumya Seth yang akan berduet dengan Shaheer Sheikh.


Baca juga:


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya