Terkuak Ulah Zayn Malik pada Banyak Wanita Saat Tur

One Direction Hebohkan New York
Sumber :
  • REUTERS/Andrew Burton
VIVA.co.id
Zayn Malik Sukses di Tangga Musik AS
- Mantan personel One Direction, Zayn Malik, dituduh mengkhianati tunangannya Perrie Edwards dengan seorang wanita cantik asal Swedia, Martina Olsson (24).

Sindir One Direction, Zayn Malik Ditegur

Seperti dilansir
Zayn Malik Pamer Kekasih Baru
Xin Msn , Malik kepergok berselingkuh saat menjalani tur musiknya bersama One Direction di Thailand.

Menurut Martina Olsson, penyanyi 22 tahun yang berhenti dari One Direction minggu lalu itu terpesona padanya setelah menghabiskan malam di Phuket pada 16 Maret. Malik pun kata Olsson membawanya kembali ke vilanya, di mana mereka mandi bersama dan dia membawanya ke ranjang.


"Dia tidak menyebutkan apa-apa kepada saya, termasuk  tentang memiliki seorang tunangan seorang," kata Olsson.


"Dia benar-benar genit dan aku naksir padanya."


Olsson pun melanjutkan ceritanya, "Ketika ia membawa saya ke tempat tidur di sebuah hotel dengan
suite
yang indah menghadap laut, dia tidak tampak terlalu stres. Saya pikir dia adalah orang yang benar-benar baik tapi dia jelas di bawah tekanan dari suatu tempat."


Malik pun kata Olssen sempat cerita tentang tekanan yang dihadapinya selama bergabung dengan One Direction. "Dia berhenti karena dia tidak bisa menjaga gaya hidup riang, sementara dia dalam suatu hubungan."


Terlebih lagi, Martina Olsson pun menuduh Malik kembali menikmati kencan kedua 48 jam kemudian. Ya, lagi-lagi Malik kepergon berkencan dan bergandengan tangan dengan wanita bernama Lauren Richardson. Foto-foto kemesraan mereka bahkan beredar di dunia maya.


Dia mengatakan kepada The Sun pada Minggu. "Itu canggung. Kami mendapat taksi di pukul 3.00 karena saya dan teman saya ingin melihat villa lagi. Tapi Zayn Malik berada di belakang menggoda Lauren.


"Aku cemburu karena aku benar-benar naksir Zayn. Aku berpikir, 'aku dengan dia dulu!' Saya mengatakan kepadanya dia tampak tua dan dia tertawa."


Martina Olsson mengklaim Lauren dan Zayn menghilang selama 30 menit sebelum ia mendapatkan taksi.


![vivamore="
Baca Juga
:"]


[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya