Barbie Hsu Pasang Harga Tinggi Benih Suaminya

Barbie Hsu dan suami
Sumber :
  • Weibo
VIVA.co.id
Persiapan Vic Zhou Sambut Kelahiran Anak Pertama
- Bintang
Meteor Garden,
Pajang Foto Tubuh Kurus Barbie Hsu, Suami Dihujat Netizen
Barbie Hsu, tak henti-hentinya membanggakan sang suami. Baru-baru ini, aktris dan penyanyi asal Taiwan ini melakukan syuting di Shanghai untuk kuartal kedua acara Here Comes Kangxi sebagai tuan rumah pengganti adiknya, Dee Hsu.
Heboh Kabar Kencan Kai EXO dan Rekan Satu Label

Saat tampil di acara itu, Barbie mengungkap hal yang mengejutkan saat ia membanggakan suaminya. Ia tiba-tiba menyatakan, bahagia memiliki suami yang bisa menghasilkan sperma berkualitas. Ia, juga memuji gen terbaik dari sang suami.


Barbie bahkan memberikan harga untuk sperma suami 30 juta Yuan (setara Rp63,5 miliar).


Seperti dilansir
Toggle,
sejak 2011, Barbie menikah dengan CEO South Beauty Restaurant Group, Wang Xiaofei.


Barbie pun sangat antusias berbicara ketika membahas soal topik sperma suaminya. "Harga terendahnya 30 juta Yuan. Dan saya akan mempertimbangkan setuju untuk membiarkan suami saya menyumbangkan spermanya."


Salah seorang pembawa acara pun terkejut saat mendengar jawaban Barbie dan berkomentar sambil tersenyum, "Apakah benar harga itu adalah harga yang pantas untuk sperma Xiaofei. Dia tentu mendapatkan banyak dari penjualan itu."


Barbie pun membalas komentar itu dengan bualan. "Itu karena DNA suami saya begitu berkualitas."


Tidak hanya memuji kualitas gen suami, Barbie juga tak henti-hentinya membanggakn sang suami. Ia menyatakan, sangat bangga memiliki suami seperti Xiaofei karena tubuhnya yang tegap. Setiap saat, Barbie bahkan selalu ingin bersandar di tubuhnya.


Sebelumnya, Barbie Hsu telah melahirkan putrinya melalui operasi caesar setelah tiga tahun menikah pada bulan April tahun lalu, dan meskipun saat ini Barbie telah menjadi ibu, suaminya tetap tak berubah, masih terlihat gagah. (ren)


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya