Pria Stres Tabrak Puluhan Orang dengan Mobil SUV

Mobil SUV Daewoo yang digunakan untuk menabrak puluhan orang.
Sumber :
  • Independent.co.uk

VIVA.co.id - Sebuah kejadian memilukan kemarin waktu setempat terjadi di depan sebuah kafe di Kota Graz, Austria. Dalam kejadian itu, tiga orang meninggal dunia dan puluhan lainnya menderita luka-luka serius, setelah mereka ditabrak seorang pria dengan menggunakan mobil jenis Sport Utility Vehicle atau SUV.

Daftar Harga Pasaran Mobil SUV Bekas Berbagai Merek

Dilansir dari Jalopnik, Senin 22 Juni 2015, awalnya puluhan orang berkumpul di depan kafe untuk menyaksikan pertandingan balap mobil Formula 1 yang disiarkan oleh salah satu televisi lokal.

Tiba-tiba, dari arah jalan, datang mobil SUV merek Daewoo dengan kecepatan tinggi. Tanpa mengurangi kecepatan, mobil tersebut menabrak puluhan orang yang tengah berkerumun. Menurut beberapa saksi mata yang selamat, mereka melihat banyak orang terpental ke udara ketika ditabrak mobil.

Daihatsu: Honda BR-V Bukan Saingan Terios

Yang lebih mengerikan, seusai berhasil melukai puluhan orang, pengemudi mobil yang diketahui adalah warga negara Austria keluar dari mobil dan mendekati beberapa orang. Pria yang tidak disebutkan namanya itu kemudian mengeluarkan pisau lipat dari saku dan menghujamkannya ke beberapa orang lanjut usia dan polisi.

Menurut pihak kepolisian, belum diketahui motif pria tersebut, namun mereka sudah mendapat identitas lengkapnya. Dari hasil investigasi sementara, diketahui bahwa pria yang sudah diamankan oleh kepolisian itu tengah menderita stres.

Daftar Mobil Bongsor Terlaris di Indonesia
Lamborghini Urus yang mengadopsi mesin turbo.

Bikin Mobil Bongsor, Lamborghini: Ini SUV Tercepat di Bumi

SUV Lamborghini dibekali dengan mesin turbo.

img_title
VIVA.co.id
28 Desember 2015