Perjuangan Hidup dan Mati Melawan Paus Raksasa

In The Heart of The Sea
Sumber :
  • In The Heart of The Sea
VIVA.co.id
Kenali Senjata Spider-Man untuk Film Terbaru
- Tak ingin terus diidentikan dengan sosok jagoan super
Thor
Crosshairs Kembali dalam Transformers: The Last Knight
, Chris Hemsworth menjajal banyak peran menantang di sepanjang karier aktingnya. Mulai dari menjadi pejuang gerilya di film Red Dawn
Hot Rod, Karakter Terbaru 'Transformers: The Last Knight'
, pembalap Formula 1 di Rush , hingga menjadi ksatria penyelamat putri kerajaan di
Snow White and the Huntsman.


Di tahun 2015, terhitung ada empat film yang pria jangkung berbadan kekar ini bintangi. Mereka adalah
Blackhat, Avengers: Age of Ultron, Vacation
, dan yang terbaru
In The Heart of The Sea.
Meski sulit melepaskan bayang-bayang Thor, sang Dewa Petir, saat melihat wajahnya yang rupawan, namun dengan berbekal kemampuan akting matang, ia berupaya melunturkan persepsi orang tersebut.


Kini Warner Bros mengangkat novel Moby Dick ke layar lebar, dari sebuah kisah yang terinspirasi kisah nyata. Tak tanggung-tanggung, sutradara jenius bertangan dingin, sekaligus pemenang Oscar, Ron Howard yang didapuk untuk duduk di singgasana sutradara.


Bagaimana? Film ini adalah kolaborasi antara Ron Howard dan Chris Hemsworth, jadi apa lagi yang Anda ragukan? Terlebih, Warner bersedia mengelontorkan bujet besar, untuk pembuatan film ini agar ia memiliki CGI maksimal.


Hasilnya? Memuaskan. Tiket film ini laris manis ditonton para moviegoers di berbagai negara, dan IMdB sebagai laman gudang data perfilman dunia, menyematkan rating 7,8 (dari 10 bintang) untuk kehebatan karya visual ini.


In The Heart of The Sea mengambil seting waktu tahun 1820, saat sekelompok pemburu ikan paus berlayar menuju laut Pasifik Selatan. Lama mencari buruan, akhirnya mereka bertemu binatang yang dicari. Namun alangkah kagetnya para pemburu, karena ternyata paus yang datang, memiliki ukuran abnormal.


Bayangkan, hanya dengan sekali sepakan ekornya, makhluk ini sanggup membelah kapal layar ukuran besar. Lalu bagaimana kalau ia mengamuk? Tokoh Owen Chase yang dimainkan Chris Hemsworth di film ini, dikisahkan sebagai pemburu paus, yang mati-matian berusaha selamat dari serangan binatang raksasa.


Film ini juga diperkuat aktor Ben Wishaw, yang belakangan namanya kian berkibar, sejak memerankan tokoh Q di film James Bond.
In The Heart of The Sea
, adalah film dari kisah nyata keenam yang disutradarai Ron Howard. Lima film pendahulunya adalah
Apollo 13, A Beautiful Mind, Cinderella Man, Frost/Nixon,
dan
Rush
.



Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya