Tiga Novel Karangan Tere Liye Segera Difilmkan

Maxima Pictures Garap Film dari 3 Novel Tere Liye
Sumber :
  • dok Maxima
VIVA.co.id
Pengalaman Yayan Ruhian Ajari Aktor Laga Ken Zheng
- Setelah sukses dengan film Bulan Terbelah Di Langit Amerika yang diadaptasi dari novel karya Hanum Salsabiela Rais dan Rangga Almahendra, pihak rumah produksi Maxima Pictures ketagihan. Maxima berencana menggaet novel-novel lain milik novelis yang termasuk best seller atau laris manis di toko buku.

Cerita Sang Artis Soal Film Laskar di Tapal Batas

Salah satunya adalah karya milik novelis Tere Liye. Tiga novel milik pria kelahiran 21 Mei 1979 itu pun langsung dikontrak pihak Maxima.
BJ Habibie Ingin Tonton Film Terbaru Reza Rahadian


Menurut produser Maxima Pictures, Ody Mulya Hidayat, untuk mendapatkan karya-karya milik Tere Liye tidaklah mudah.


“Selama 3 bulan saya meyakini Tere Liye. Saya juga memberikan konsep tentang filmnya. Setelah Tere setuju, saya langsung minta 3 novel sekaligus,” ujar Ody, Selasa 12 Januari 2016.


Menurut Ody, dari sekian banyak karya ia memilih Daun Yang Jatuh Tak Pernah Membenci Angin, Ayah Ku (Bukan) Pembohong, dan Rembulan Tenggelam di Wajah Mu, karena novel tersebut genrenya bagus, dan banyak motivasinya. “Menurut saya ini adalah novel yang
smart
-lah dan juga cocok dengan masyarakat sekarang. Kalau kualitasnya pasti bagus enggak usah diragukan lagi,” tambahnya.


Produksi ke 3 film yang diadaptasi dari novel Tere Liye tersebut akan dilakukan pada tahun 2016 ini. ”Mudah-mudahan ini akan sukses. Dengan trend yang ada sekarang, saya rasa masih ada
inline
dengan penonton kita. Tinggal bagaimana kita mengemasnya,” tutup Ody. (ren)


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya