TUTUP
TUTUP
MINIMIZE
CLOSE
FOKUS

Tumbangnya Raksasa Otomotif Amerika di Indonesia

Ketersediaan suku cadang jadi masalah. Konsumen butuh kepastian.
Tumbangnya Raksasa Otomotif Amerika di Indonesia
 (VIVAnews/Muhamad Solihin)

VIVA.co.id - Salah satu dari tiga pabrikan mobil terbesar asal Amerika Serikat, Ford, akhirnya harus menerima kenyataan bahwa praktik bisnis mereka di Jepang dan Indonesia tidak berjalan sesuai harapan.

Hal ini mereka tunjukkan dengan mengeluarkan pernyataan bahwa Ford akan menutup semua kegiatan diler mereka yang ada di Jepang dan Indonesia.

Pernyataan tersebut dikirimkan Presiden Ford Asia Pasifik, Dave Schoch, ke semua karyawan Ford yang ada di bawah pimpinannya.

Setelah menerima surat elektronik dari atasannya pada Senin 25 Januari 2016, Managing Director Ford Motor Indonesia (FMI), Bagus Susanto, kemudian membuat pengumuman di laman resmi Ford Indonesia, dan ditujukan untuk semua konsumen Ford yang ada di Tanah Air.

"Hari ini kami telah mengumumkan keputusan bisnis yang sulit untuk mundur dari seluruh operasi kami di Indonesia pada paruh kedua tahun ini. Hal ini termasuk menutup dealership Ford dan menghentikan penjualan dan impor resmi semua kendaraan Ford.

Kami berterima kasih atas minat, dukungan, dan kesetiaan Anda terhadap merek Ford. Dan kami akan terus mengkomunikasikan perkembangan yang ada melalui website ini dalam melalui fase peralihan ini.

Apabila Anda ada pertanyaan, silakan menghubungi Ford Customer Service kami di 0807-1-90-9000.

Hormat kami

Bagus Susanto

Managing Director

Ford Motor Indonesia

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP