Kronologi Kematian Mendadak Model Playboy

Katie May
Sumber :
  • Lollipop

VIVA.co.id - Kabar duka datang dari dunia hiburan Hollywood. Model Playboy, Katie May, menghembuskan napas terakhir di sebuah rumah sakit di Los Angeles, Kamis 4 Februari 2016 lalu. Katie dilaporkan sempat terjatuh saat pemotretan pekan lalu. 

Kondisi Terakhir Model Playboy Sebelum Meninggal Mendadak

Ia langsung dibawa ke rumah sakit. Setelah mendapat perawatan Katie diizinkan pulang. 

Katie juga sempat men-tweet soal penyakitnya. Ia mengaku mengalami saraf kejepit dan terasa menyakitkan. Namun, belakangan diketahui, ia menderita penyumbatan arteri karotis, yang menyuplai darah ke otak dan menyebabkan kematian. 

Pesan Terakhir Model Playboy Sebelum Meninggal Mendadak

Dokter menyatakan kepada keluarga Katie bahwa model ini mengalami gumpalan darah dan stroke. 

Kakak Katie, Jenny dan Megan May menceritakan kondisi terakhir adiknya sebelum meninggal. "Senin 1 Februari dia merasa enggak enak badan. Dia pergi ke dokter, dan awalnya sakit leher. Tapi dari yang kita ketahui, itu ternyata stroke berat," kata Jenny dan Megan seperti dilansir dari Hollywoodlife.

Ini Penyebab Kematian Mendadak Model Playboy

Setelah itu, kondisi Katie terus memburuk dari waktu ke waktu. "Pada hari Selasa, ia menjadi non-responsif. Ia masuk ICU dan ia masih hidup berkat mesin," ungkapnya sedih. 

Mereka mendapat laporan bahwa adiknya mengalami kematian otak. Dan dokter meminta mereka untuk membuat keputusan. Bagi Jenny dan Megan itu merupakan keputusan sulit dalam hidup mereka.

"Dia adalah anak bungsu, dia kesayangan kami. Saat kami berkumpul kami memutuskan pada hari Kamis (melepas alat)," ujarnya berurai air mata.

Penyebab kematian belum diumumkan. Apakah penyebabnya itu karena insiden jatuh saat pemotretan belum dikonfirmasi. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya