Lulung Mau Bantu 'Ratakan' Kalijodo, Ahok Sindir Tanah Abang

Politikus PPP, Abraham Lunggana alias Haji Lulung.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Muhamad Solihin

VIVA.co.id – Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta. Abraham Lunggana alias Haji Lulung mengaku akan turun tangan jika Gubernur DKI Jakarta DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok tak mampu menertibkan kawasan Kalijodo, Jakarta Barat.

Pecahan Tembok Berlin Bersemayam di Eks Prostitusi Kalijodo

Menanggapi hal tersebut, Ahok  mengucapkan terima kasih kepada Lulung jika memang ada niat membantu dirinya menertibkan kawasan yang memang terkenal dengan prostitusi dan perjudian tersebut.

"Terima kasih sama Pak Haji Lulung yang udah mau bantu, tapi Tanah Abang saja enggak bisa beresin," ujar Ahok di Balai Kota DKI Jakarta, Jalan Medan Merdeka Selatan, Sabtu 13 Februari 2016.

Djarot: Kolong Tol Kalijodo Incaran Pendatang Baru Jakarta

Ahok pun menyindir Lulung, jika ingin membantu dirinya adalah dengan tidak memakai pelat nomor mobil bodong.

"Terus bantu kalau punya mobil Lamborghini itu pelat nomor jangan bodong, biar bayar pajak. Jadi kalau kaya punya Lambo, STNK-nya yang benar bayar pajak gitu loh, itu aja bantu kita, supaya pendapatan pajak kita nambah," katanya.

RPTRA Kalijodo Ramai di Libur Lebaran

Nama Kalijodo kembali mencuat usai Riki Agung Prasetyo (24) pengendara mobil Fortuner B 201 RFD menabrak pengendara motor hingga menyebabkan empat orang tewas, di Jalan Daan Mogot km 15, Kalideres, Jakarta Barat. Senin 8 Februari 2016 pagi.

Keempat orang yang tewas adalah dua orang pengendara motor yang merupakan suami istri dan dua lagi penumpang Fortuner. Riki pun sudah resmi ditetapkan sebagai tersangka oleh pihak kepolisian.

Kepada polisi, Riki mengaku dirinya sehabis pesta minuman keras bersama temannya di Kalijodo, Jakarta Barat. Kalijodo memang dari dahulu terkenal dengan kafe-kafe yang menyediakan minuman keras dan tempat prostitusi.


Baca juga:

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya