Usai Tangkap Jaksa, KPK Dikabarkan Ciduk Bupati Subang

Ilustrasi mobil
Sumber :
  • Jay Bramena

VIVA.co.id – Wakil Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Saut Situmorang, membenarkan kabar bahwa pihaknya telah melakukan tangkap tangan terhadap sejumlah pihak pada hari ini, Senin 11 April 2016.

Penampakan Bupati Langkat Saat Ditangkap, Pakai Kaos dan Celana Pendek

Menurut Saut, salah satu pihak yang diamankan dalam tangkap tangkap kali ini adalah jaksa dari Kejaksaan Tinggi Jawa Barat. Namun, Saut juga menyebut pihaknya turut mengamankan seorang Kepala Daerah dalam kasus ini.

"Jaksa di Kejati Jabar, Kepala Daerahnya salah satu Pemda di Jabar," kata Saut dalam pesan singkatnya saat dikonfirmasi.

KPK Sebut Bupati Kuansing Sempat Berusaha Kabur Saat Ditangkap

Secara terpisah, Ketua KPK, Agus Rahardjo tidak menampik bahwa Kepala Daerah yang turut ditangkap tersebut dari Subang.

"Yap," ujar dia membenarkan.

KPK Sebut Pernyataan Arteria Dahlan Soal OTT Bertetangan dengan UU

Berdasarkan pantauan, sebuah mobil Pajero Sport warna hitam berpelat nomor polisi T 1978 PN sempat masuk melalui garasi samping KPK pada sekitar pukul 16.00 WIB tadi.

Turun dari mobil yang berplat nomor dari wilayah Subang itu, terlihat ada dua orang berseragam Pegawai Negeri Sipil. Namun belum diketahui identitas kedua orang tersebut. (ren)

Hakim karir PN Surabaya Itong Isnaeni Hidayat ditangkap KPK

Hakim Itong Isnaeni Pernah Bebaskan Koruptor APBD Rp119 Miliar

Saat itu, Itong menjadi hakim di PN Tanjungkarang, Lampung. Ia merupakan hakim anggota yang mengadili kasus korupsi yang menjerat Bupati Lampung Timur bernama Satono

img_title
VIVA.co.id
20 Januari 2022