Prince Menderita Penyakit Serius?

Prince dalam kenangan
Sumber :
  • REUTERS/Jean-Paul Pelissier

VIVA.co.id – Penyebab kematian Prince masih misteri. Polisi masih menyelidiki penyebab kematian mendadak penyanyi ternama ini. Berbagai spekulasi muncul soal kematian penyanyi tersebut.

Mantan Istri Bongkar Rahasia Prince Sebelum Tewas

Terlebih lagi, setelah kabar kematian Prince terkuak, sejumlah kebiasaan Prince sebelum ditemukan tak bernyawa di kediamannya di Minnesota, Amerika Serikat, Kamis pagi, 21 April 2016, menjadi sorotan. 

Sumber menyatakan sering melihat aktivitas Prince yang bolak-balik mengunjungi apotek dekat rumahnya. Kegiatan Prince di akhir hidupnya itu menimbulkan kecurigaan lain soal kematian Prince. 

Pernyataan Mengejutkan Adik soal Kematian Mendadak Prince

Isu yang beredar, Prince dikabarkan sempat mengalami overdosis obat. Dugaan lain muncul setelah melihat Prince bolak-balik ke apotek. Disebut-sebut pria yang sempat menikah dua kali ini menderita penyakit serius. 

"Sepertinya kondisi kesehatannya lebih buruk, tak hanya sekadar flu," kata sumber.

Album Spesial Mendiang Prince Bakal Dirilis Tahun Depan

Seperti dilansir dari TMZ, Prince dilarikan ke rumah sakit di Moline, Illinois, usai konser di Atlanta pada 15 April lalu. Perwakilannya menyatakan bahwa penyanyi tersebut menderita flu. Kabar soal Prince dibawa ke rumah sakit menjadi heboh dan sorotan. 

Sumber lain melanjutkan, selama bertahun-tahun ia memang sering melihat Prince mendatangi apotek di sekitar rumahnya.

"Tapi di malam terakhir itu dia terlihat berbeda. Ia tampak pucat, lemah dan gugup," kata sumber lagi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya