Mengenal Tiga Seniman Muda Indonesia Pembuat Komik Marvel

Seniman Marvel
Sumber :
  • VIVA.co.id/Linda Hasibuan

VIVA.co.id –  Sejak dirilis empat hari lalu, film yang berjudul Captain America: Civil War langsung mencuri perhatian khalayak umum. Cerita dan karakter di film ini menjadi daya tarik tersendiri.

Marvel Creative Day Out 2018 Kembali Hadir di Indonesia

Adanya hal ini, membuat Walt Disney Studio mengajak para penggemar Marvel Indonesia untuk mengetahui talenta lokal yang bekerja di balik penggarapan komik Marvel. Beberapa seniman asli Indonesia yang terlibat dalam komik Marvel pun ikut hadir, seperti Ario Anindito, Miralti Firmansyah, dan Jessica Kholline. 

Ario dan Miralti merupakan penciller dalam komik Marvel. Sedangkan Jessica adalah seorang colorist untuk penokohan.

Robert Downey Jr Isyaratkan Adanya Film Terakhir Iron Man

"Hari ini kami mengadakan Marvel Fans Day, basicly ingin memperkenalkan talenta-talenta Indonesia yang bekerja untuk Marvel luar. Semoga diharapkan dapat menginspirasi anak-anak muda Indonesia lainnya agar dapat berkarya dan akhirnya berhasil dengan baik," ujar Fitra Rifai, Head of Studio Marketing Indonesia, The Walt Disney Studio saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan, Sabtu 30 April 2016.

Ia pun menambahkan selain mengenalkan ketiga seniman tersebut juga menyediakan permainan yang mewakili karakter film Marvel, seperti Iron Man dan Captain America. Tidak hanya itu, produk-produk resmi juga ditawarkan, seperti tempat minum, pakaian, sepatu, mainan dan tas.

4 Pria Terkapar Babak Belur di Depan Polres Jakpus, 14 Anggota TNI Diperiksa

Nah, untuk Anda yang ingin hadir bisa mengunjungi Gandaria City, Jakarta Selatan. Acara ini akan berlangsung hingga 8 Mei 2016.

Naufal Abshar

Naufal Abshar, Seniman Muda Indonesia yang Mendunia

Salah satu karyanya yang menarik perhatian berjudul Merlion.

img_title
VIVA.co.id
13 Februari 2018