TUTUP
TUTUP
MINIMIZE
CLOSE
FOKUS

Perang Promo Mobil Jelang Lebaran Dimulai

Mulai dari ciclian Rp1 juta. Hingga beli sekarang cicil usai Lebaran.
Perang Promo Mobil Jelang Lebaran Dimulai
SPG otomotif (VIVA.co.id/Ahmad Rizaluddin)

VIVA.co.id – Sudah jadi tradisi menjelang Ramadan dan Lebaran. Beberapa produsen mobil dan motor lewat diler-dilernya menyodorkan iming-iming menggiurkan. Berbagai promo ditawarkan bagi para konsumen yang membutuhkan kendaraan untuk mudik ke kampung halaman.

Maklum saja, momentum Ramadan disusul Lebaran selalu identik dengan serba baru termasuk kendaraan baik roda empat maupun roda dua. Tak heran jika angka penjualan mobil dan motor akan melonjak menjelang Lebaran. Momentum inilah yang dimanfaatkan para produsen mobil dan motor untuk mendongkrak penjualan.

Memang baru beberapa Agen Tunggal Pemegang Merek (ATPM) yang secara resmi telah meluncurkan promo-promo menjelang Lebaran. Namun tak sedikit diler-diler yang lebih dulu telah memberikan tawaran menarik guna memikat hati para calon konsumennya.

Tengok saja yang dilakukan Honda Jakarta Center (HJC). Diler utama mobil Honda area Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi (Jabodetabek) ini telah menyiapkan program promo menarik guna menyambut mometum ramadhan dan lebaran di tahun ini.

Gideon, seorang wiraniaga Honda yang ditemui di Mall Kota Kasablanka, beberapa waktu lalu mengatakan bahwa untuk mobil jenis Mobilio akan mendapat potongan harga atau diskon sebesar Rp10 juta. "Baru Mobilio yang diskon hingga Rp10 juta," katanya.

Masih menurut Gideon, bahkan untuk pembelian secara tunai, para calon konsumen Honda di Jabodetabek akan mendapat diskon hingga Rp15 juta.

Tak hanya diskon, beberapa program menarik juga ditawarkan diantaranya opsi Total Down Payment (TDP) yang ringan hanya Rp20 juta. Lalu juga ada pilihan cicilan ringan mulai Rp1 jutaan. Ada juga promo bunga  nol persen, dan tenor cicilan hingga 8 tahun.

Tawaran menarik juga diberikan Tunas Daihatsu. Promo spesial mudik Lebaran dari Tunas Daihatsu ini juga bervariasi untuk pembelian kendaraan andalan Daihatsu macam Luxio, Great New Xenia hingga mobil LCGC andalannya Ayla.

Untuk mobil New Luxio, Tunas Daihatsu menyediakan pilihan TDP murah mulai dari Rp15 jutaan dari harga yang ditawarkan sebesar Rp172 juta (on the road Jakarta). Bahkan tawaran TDP yang lebih murah diberikan Tunas Daihatsu untuk mobil New Great Xenia dan Ayla yang hanya berkisar Rp8 jutaan. Bahkan salah satu diler di Jakarta Utara berani memberikan TDP hanya Rp5 jutaan.

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP