Gaya Jokowi KW di Bandung

Khalid, si Jokowi KW
Sumber :
  • VIVA.co.id/Suparman

VIVA.co.id – Aktivitas Jokowi KW 1 alias Khalid pada hari libur Lebaran semakin padat. Dengan kemiripan otentik dengan orang nomor satu di Indonesia itu, Khalid semakin sering berada di jalan Asia Afrika, Kota Bandung. Banyak masyarakat yang sedang berlibur ke Bandung meminta berfoto dengan Khalid.

Jokowi KW Diserbu Masyarakat Tangerang

Ia menuturkan, pada liburan Lebaran kali ini, keberadaannya semakin diketahui masyarakat di kawasan jalan Asia Afrika. 

"Dari simpang lima jalan Asia Afrika itu, masyarakat sudah tahu meski saya pakai jaket. Kadang menyapa 'hei Pak Jokowi'. Ya saya sibuknya di sini," ujar Khalid saat wawancara di Gedung Merdeka Jalan Asia Afrika Kota Bandung, Jumat 8 Juli 2016.

Wow, Ada Lagi Jokowi KW Super di Bandung

Khalid menjelaskan, permintaan foto bersama masyarakat di kawasan ini terjadi secara terus menerus. Bahkan, tak jarang dirinya suka pilih - pilih bagi yang ingin berfoto. 

Is menambahkan, tak sedikit pula, ketika warga yang ingin berfoto, mereka menginginkan gaya tubuh seperti ketawa sipit sambil menekan kedua bahunya. 

Jokowi KW Bikin Heboh Warga Bandung

"Sampai Magrib, sampai enggak kuat ini kaki saya. Kadang sambil duduk-duduk juga. Jadi sebelum berfoto, ibu-ibu tuh suka minta pose itu. Karena, gaya itu menurut mereka mirip banget," kata Khalid.

Selain itu, saat ditanya apakah waktu berfoto kerap mendapatkan bayaran dari masyarakat, dirinya tak menampik. "Kadang ada yang ngasih, ada juga yang enggak. Ya enggak apa apa. Yang ngasih saya terima karena itu kan bukan gratifikasi," ujarnya. 


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya