Tom Hiddleston Bergabung dalam Serial Sherlock 4?

Tom Hiddleston
Sumber :
  • REUTERS/Jonathan Ernst

VIVA.co.id - Untuk pertama kalinya Tom Hiddleston akan muncul dalam serial populer BBC, Sherlock. Kabar ini tentunya kabar menggembirakan bagi netizen yang telah lama berspekulasi tentang kehadiran Tom di sini. Sayangnya, hal tersebut masih menjadi imajinasi. Namun video ini akan memuaskan para pecinta serial tersebut.

Dilansir DigitalSpy, BBC Store mengunggah cuitan tentang video mashup Sherlock dan The Night Manager yang diperankan Tom Hiddleston. Dalam video tersebut, Tom berperan sebagai saudara ketiga Holmes bersama Benedict Cumberbatch (Sherlock) dan Mark Gatiss (Mycroft).

"Rumor Blud sudah mengudara, tapi apa yang membuat #Hiddlebatch sebenarnya mirip? Tonton ini," tulis BBC dalam Twitternya.

Tom Hiddleston sempat terlihat berpose bersama Mark Gatiss dan Amanda Abbington di acara Comic-Con San Diego beberapa waktu lalu. Fans pun langsung heboh menanggapi foto yang tersebar di dunia maya tersebut.

Sherlock musim ini akan memberi bocoran tentang hubungan Holmes bersaudara. Mycroft dalam video mengatakan, "Saya tidak memberikan celotehan tentang rasa iba terhadap saudara. Kamu tahu apa yang terjadi dengan yang satu lagi."

Sherlock musim keempat akan tayang pada tahun 2017.

Baru Merayakan Ultah, Berikut 5 Fakta Unik Benedict Cumberbatch
Benedict Cumberbatch Sebut Multiverse Terbuka Gara-gara Peter Parker
Doctor Strange in the Multiverse of Madness.

Keluarga Benedict Cumberbatch Dituntut Ganti Rugi Atas Kasus Perbudakan

Kakek buyut ketujuh Benedict Cumberbatch membeli perkebunan negara Cleland di sisi utara pulau itu pada tahun 1728, dan memegang kepemilikan hingga perbudakan dihapuskan.

img_title
VIVA.co.id
5 Januari 2023