TUTUP
TUTUP
FOKUS

Barisan Motor Baru Tebar Pesona di IMOS 2016

Pameran digelar pada tanggal 2 hingga 6 November 2016 mendatang.
Barisan Motor Baru Tebar Pesona di IMOS 2016
GSX-S150 dan GSX-R150 diluncurkan di IMOS 2016. (VIVA.co.id/Yasin Fadilah)

VIVA.co.id – Bagi masyarakat yang tengah berburu motor baru, nampaknya bisa memanfaatkan ajang pameran Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2016, yang tengah digelar di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta Selatan. Pameran digelar pada tanggal 2 hingga 6 November 2016 mendatang.

Beragam produk baru tumpah ruah menyemarakkan IMOS 2016. Tak cuma itu, banyak pula motor modifikasi dan motor purwarupa, alias konsep yang turut dipajang, sebagai bagian dari eksistensi perusahaan memamerkan teknologi 'kuda besi' anyar mereka di Tanah Air.

Asosiasi Industri Sepedamotor Indonesia (AISI) selaku inisiator menyatakan, ada delapan merek sepeda motor yang ikut memeriahkan acara. Kedelapan merek yakni Honda, Yamaha, Kawasaki, Suzuki, TVS, KTM, BMW Motorrad, dan Nozomi.

Tak ketinggalan, 33 eksponen juga tumpah ruah menjajakan suku cadang dan aksesori, termasuk berbagai apparel, serta berbagai perlengkapan biker. Hadir pula bazar, pameran motor modifikasi dan sebagainya.

Untuk masuk ke pameran IMOS 2016, pengunjung wajib menyiapkan dana Rp15 ribu pada hari Rabu sampai Kamis. Sementara itu, Jumat hingga Minggu, harga tiket dibanderol Rp20 ribu.

Yamaha di Indonesia Motorcycle Show 2014

Yamaha di ajang IMOS. Foto: VIVA.co.id

Harga tiket sudah termasuk, jika Anda ingin mengunjungi pameran komputer dan gadget Indocomtech 2016, yang digelar bersamaan dan bersebelahan. Pameran dimulai pada pukul 10.00 hingga 21.00 WIB.

Menurut Ketua penyelenggara pameran IMOS 2016, Sigit Kumala, luas pameran yang memasuki tahun ke-delapan penyelenggaraannya ini mencapai 8.925 meter persegi, mencakup area indoor dan area outdoor. Hajatan sepeda motor dua tahunan kali ini digelar dengan mengusung tema ‘Teknologi untuk Kehidupan Lebih Baik’.

Suzuki di Indonesia Motorcycle Show 2014

Suzuki di ajang IMOS. Foto: VIVA.co.id

"Dengan adanya IMOS 2016, diharapkan dapat menjadi ajang peluang bisnis di Indonesia dengan menciptakan teknologi lebih baik dan juga tetap menciptakan kepedulian kepada masyarakat," ujar Sigit, di JCC, Jakarta, Rabu 2 November 2016.

Sigit juga menyatakan, dengan tema yang diusung untuk IMOS, diharapkan dapat membuat teknologi sepeda motor terus berkembang dan menghasilkan produk lebih canggih, hemat bahan bakar, dan juga ramah lingkungan.

Selanjutnya>>> Deretan motor baru di IMOS 2016

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP