TUTUP
TUTUP
FOKUS

Film Kong: Skull Island, Pertualangan Seru Masih Diburu

Penonton masih ingin menyaksikannya.
Film Kong: Skull Island, Pertualangan Seru Masih Diburu
Kong: Skull Island (Legendary Pictures)

VIVA.co.id – Film Kong: Skull Island hadir tepat waktu di bulan Maret 2017 ini sebagai pengobat rindu para penggemar film pertualangan. Berdurasi hampir dua jam lebih film Kong: Skull Island berkisah tentang seorang peneliti dan sekelompok tentara yang berambisi ingin mencari tahu banyak tentang Pulau Tengkorak (Skull Island).

Pulau Tengkorak (Skull Island) yang berada di kawasan Pasifik itu masih misterius sampai saat ini. Dipagari badai dan gumpalan awan hitam, nihil bagi siapa saja yang ingin berkunjung ke sana. Ketakutan dan kecemasan menghantui siapa saja mereka yang ingin mencoba memasukinya.

Tapi nyatanya tidak berlaku bagi Kolonel Preston Packard yang memimpin misi tersebut ditemani dengan tokoh utama film Tom Hiddleston (James Conrad) yang tetap ingin memasuki Pulau Tengkorak. Terlebih seorang peneliti Bill Randa (John Goodman) yang memiliki misi terpendam penasaran akan kehidupan di pulau tersebut.

Lantaran datang ke pulau tersebut dengan “tidak sopan” karena menebar bom seismik lewat helikopter yang mereka tumpangi, akhirnya mengundang kemarahan Kong (kingkong). Kong adalah seekor kingkong yang kabarnya adalah sosok dewa, penghuni terlama di Pulau Tengkorak.

Selanjutnya... Melihat Aksi Kong dan James Conrad

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TUTUP