TUTUP
TUTUP
FOKUS

Film Kong: Skull Island, Pertualangan Seru Masih Diburu

Penonton masih ingin menyaksikannya.
Film Kong: Skull Island, Pertualangan Seru Masih Diburu
Kong: Skull Island (Legendary Pictures)

Melihat Aksi Kong dan James Conrad

Kong disembah oleh penduduk asli pulau Tengkorak. Kong dianggap pelindung dari serangan sejumlah monster kadal raksasa aneh yang selalu mengganggu penghuni pulau tersebut.

Kemarahan Kong tak bisa dibendung, saat tim peneliti bersama tentara itu melempar bom seismik dan meluluhlantakkan sejumlah titik di Pulau Tengkorak, Kong menghancurkan helikopter pembawa misi tersebut.

Apa yang dilakukan Kong kepada para tentara membuat sang kolonel, Presto Packard, naik pitam. Packard ingin membalas dendam kepada Kong yang sudah membunuh anak buahnya tanpa ampun.

Packard berencana ingin meledakkan Kong dengan bahan penghancur alias bom yang telah dibawanya. Namun apa yang akan dilakukan Packard ternyata tak sejalan dengan James Conrad. James menilai apa yang dilakukan tim misi sudah salah dengan meledakkan bom seismik di Pulau Tengkorak sehingga membuat Kong marah.

James menjelaskan kepada Packard bahwa Kong adalah sosok yang disucikan oleh penduduk Pulau Tengkorak. Kong dianggap penyelamat dari serangan sejumlah monster yang mengincar ingin membunuhnya.

Namun apa yang dikatakan James Conrad ternyata tak mempan bagi Packard. Packard tetap memaksakan diri mengajak anak buahnya mencari Kong dan akan membunuhnya dengan tangannya sendiri.

Namun apa yang terjadi, meski sempat berhasil membakar Kong, Packard akhirnya harus meregang nyawa setelah Kong memperlihatkan kemarahannya.

Kong pun bangkit dan mencari monster kadal raksasa yang berencana akan menguasai Pulau Tengkorak tersebut. Kong pun berhasil mengalahkan sang monster dengan mati-matian. Jatuh bangun Kong menghajar sang monster bakal bikin penonton deg-degan.

Terlepas dari Kong, yang sebenarnya sosok tokoh utama dalam film ini, aktor Tom Hiddleston-lah yang paling ditunggu. Tom yang berperan sebagai James Conrad sosok seorang mantan tentara yang telah dibebastugaskan.

James Conrad yang membawa senjata api sejenis senapan dan pistol, dibayar mahal oleh Bill Randa --sang peneliti-- untuk mengawal misi tersembunyi tersebut. Bill tertarik mengajak James Conrad karena keahliannya bela diri saat melawan musuhnya usai bermain biliar di Vietnam.

Perekrutan James Conrad memang tak sia-sia. Lewat keahliannya memainkan pedang, James menghabisi burung-burung purbakala yang menyerang dirinya bersama tentara yang lain saat menyusuri Pulau Tengkorak.

Adu peran James Conrad dengan jurnalis fotografer cantik, Mason Weaver, yang diperankan oleh Brie Larson juga layak disaksikan. Bagaimana mereka bekerja sama untuk menyelamatkan Kong dari ancaman penghancuran dari Kolonel Packard.

Meaver memang sangat berambisi mencari gambar-gambar temuan baru di tempat penelitian yang kerap disambanginya selama ini.

Saat melihat Kong, Meaver terkejut. Meaver mengaku mendapatkan gambar Kong adalah sebuah keajaiban dan kebanggaan bagi dirinya sendiri.

Terakhir, sosok seorang pilot Perang Dunia II bernama Hank Marlow yang diperankan oleh John C Reilly menjadi perhatian di film ini. Kisah hidup Hank yang mampu bertahan hidup selama 28 tahun di Pulau Tengkorak menjadi cerita sendiri.

James Conrad dan kolonel Packard pun terkejut tak menyangka sang pilot gaek mampu bertahan di pulau misterius dengan penuh monster tersebut selama perang Dunia II. Sejumlah informasi soal Pulau Tengkorak itu pun akhirnya didapat James Conrad dari sang pilot.


Selanjutnya... Rajai Box Office

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP