TUTUP
TUTUP
FOKUS

Film Kong: Skull Island, Pertualangan Seru Masih Diburu

Penonton masih ingin menyaksikannya.
Film Kong: Skull Island, Pertualangan Seru Masih Diburu
Kong: Skull Island (Legendary Pictures)

Filmnya Masih Laris Manis

Film Kong: Skull Island  masih menjadi film yang diburu calon penonton di Tanah Air. Terlihat dari antusias para penonton di sejumlah bioskop di Jabodetabek.

Contohnya, dua bioskop di Depok, yakni Plaza Depok dan Margo City, film Kong: Skull Island masih menjadi film penuh penonton alias laris manis. Antrean penonton pun terlihat panjang di bioskop di Plaza Depok, terbukti animo penonton akan film petualangan masih tinggi.

"Di sini lumayan penuh penontonnya Kong: Skull Island. Padahal ini bukan weekend (Rabu 15 Maret 2017)," ucap salah satu pegawai tiket bioskop kepada VIVA.co.id.

Di XXI Plaza Depok, Kong: Skull Island menjadi film yang laris bersaing dengan film Rings, Logan, London Love Story 2, dan Bid'ah Cinta.

Pantauan VIVA.co.id saat itu tak hanya orang dewasa yang menyaksikan film berdurasi hampir dua jam itu, namun anak-anak dan remaja pun antusias ingin melihat aksi Tom Hiddleston cs.

"Remaja dan anak-anak juga ada yang menontonnya," ucap sang pegawai bioskop.

Menonton film Kong: Skull Island, penonton diajak berpetualang bersama karakter Kong di sebuah pulau misterius tersebut. Salah satu penonton bioskop di Depok, Ari, menyebut jika film Kong: Skull Island ini bakal sukses lagi jika ada sekuelnya.

"Mungkin kalau ada sekuelnya bagus juga. Karena karakter Kong nya bagus. Secara penuh film ini keren," ucap Ari. (one)

 

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP