TUTUP
TUTUP
FOKUS

Akhiri Politik 'Panas', Ayo Pilih Gubernur Jakarta

Putaran dua ini tersisa pasangan Ahok-Djariot dan Anies-Sandi.
Akhiri Politik 'Panas', Ayo Pilih Gubernur Jakarta
Pilkada DKI putaran kedua. (Istimewa)

Promo PIlkada

Tak hanya KPUD DKI Jakarta saja yang gencar-gencaran mengajak warga untuk ikut partisipasi menyalurkan suaranya pada Pilkada DKI putaran kedua ini. Sejumlah restoran dan tempat makan di Ibu Kota juga ikut membantu melakukan hal tersebut, namun caranya yang berbeda. Mereka menawarkan diskon dan promo yang menarik bagi warga. Syaratnya tinggal menunjukkan tanda keikutsertaan mencoblos yakni masih adanya tinta di jari setiap pemilih.  Berikut ini beberapa daftar restoran yang berhasil dirangkum VIVA.co.id.

A&W

Restoran cepat saji A&W memberikan promo untuk setiap pembelian 5 Golden Aroma Chicken dengan  membayar Rp50 ribu. Promo ini hanya berlaku pada tanggal 19 April 2017. Untuk syarat dan ketentuan, promo tersebut belum termasuk pajak 10 persen. Promo Hi Five ini hanya berlaku pada store-store yang ada di Jakarta saja (tidak termasuk store Bandara).

Pengunjung juga harus membeli produk A&W terlebih dahulu. Pembelian maksimum hanya 2 paket promosi Hi Five dalam 1 struk. Kupon ini hanya berlaku untuk makan di tempat.

Caribou Coffee

Caribou Coffe juga tak ketinggalan memberikan penawaran khusus Selama Pilkada dan Hari Kartini. Setiap pengunjung bisa menikmati Latte atau Cappuccino atau Espresso Cooler hanya dengan Rp25 ribu.

Promo ini hanya berlaku untuk mereka yang memiliki nama, Raden, Ajeng, Tini, Vero, Ningsih, Andi, Happy, Ida, Ifa, Ati, Ani, Liya, Nur, Sia, Rachma. Tiap pengunjung dengan nama tersebut hanya cukup menunjukkan bukti identitasnya. Promo ini berlaku untuk makan di tempat dan dibawa pulang mulai 13-21 April 2017.

Dunkin Donuts

Gerai Dunkin Donuts juga memberikan harga khusus untuk pembelian Hot Tea dan Hot Coffee dengan harga Rp10 ribu. Promo ini berlaku hanya dengan menunjukkan bukti tinta setelah pencoblosan. Penawaran ini berlaku di semua gerai DUNKIN' DONUTS di Jakarta, selama 1 hari yaitu pada tanggal 19 April 2017.

Nannys Pavilion

Nannys Pavilion tak ketinggalan memberikan penawaran gratis satu pancake atau buy 1 get 1 untuk tiap pembelian satu pancake. Promo ini berlaku hanya pada tanggal 19 April 2017, di wilayah Jakarta.

Warga Jakarta, ayo ke TPS!

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TUTUP