TUTUP
TUTUP
FOKUS

Pesan Semangat Jupe Melawan Kanker

Meski sakit, Jupe tetap bekerja. Ia ingin berguna untuk banyak orang.
Pesan Semangat Jupe Melawan Kanker
Julia Perez (instagram.com/juliaperrezz)

VIVA.co.id – Meninggalnya Julia Perez pada Sabtu 10 Juni 2017 membuat duka dan kesedihan mendalam. Keluarga, sahabat, teman, penggemar, netizen, hingga publik yang mencintainya harus merelakan kepergian bintang film Gending Sriwijaya itu menuju peristirahatan terakhir.

Perjuangan Jupe --begitu sapaan akrab Julia Perez-- melawan kanker serviks yang menggerogoti tubuhnya selama tiga tahun terakhir telah memberikan banyak pelajaran. Banyak pesan berharga yang ditinggalkan. Tidak sekadar perjuangannya melawan penyakit kanker serviks yang dideritanya, tapi juga semangatnya untuk sembuh.

Meski untuk itu, pelantun Belah Duren tersebut harus menahan sakit yang cukup hebat selama tiga tahun lebih.

Positif mengidap kanker serviks, Jupe langsung memilih terbang ke Singapura untuk berobat. Tak hanya menjalani operasi, artis 36 tahun ini juga menjalani kemoterapi.

Saat itu, Jupe berharap penyakitnya segera diangkat dan bisa sembuh. Selama setahun lebih Jupe harus bolak balik ke Singapura untuk berobat kanker serviksnya.

Selama berobat di Negeri Singa itu, Julia Perez harus merasakan susah makan. Akibatnya berat badannya turun hingga 42 kilogram. Namun, setelah kembali ke Indonesia, ia merasakan lebih baik dan berat badannya pun naik hingga 45 kilogram.

Selanjutnya, Semangat Melawan Kanker

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TUTUP